TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0106/Ateng Terima Tim Wasrik Itjenad Dan Itdam

By 25 Sep 2014 23:12Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Takengon, Kodim 0106/Aceh Tengah Triwulan III Tahun 2014 menerima pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan pada Program Kerja Satuan Tahun 2013 dan Pengawasan Program Kerja Satuan Tahun 2014 oleh Tim Wasrik Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (IRJENAD), yang dipimpin oleh Kolonel Inf Hendri Paruhuman Lubis beserta Anggota Tim Wasrik Inspektorat Jenderal Angkatan Darat dan 1(satu) orang dari Inspektorat Kodam Iskandar Muda (ITDAM IM) yang Bertempat di Gedung Aula Makodim 0106/Aceh Tengah,Kamis(18/9).

Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Lalu Habibburrahim W.D.,S.I.P dalam sambutanNya mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Hendri Paruhuman Lubis beserta anggota Tim Wasrik Itjenad dan Tim wasrik Itdam. Kehadiran Tim merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Kodim 0106/Aceh Tengah karena pada hari ini mendapat kesempatan menerima kunjungan kerja dari Tim wasrik Inspektorat Jenderal Angkatan Darat dan Tim Wasrik Inspektorat Kodam Iskandar Muda, guna memperbaiki kinerja Satuan di Jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah. Semoga kehadiran Tim Wasrik Itjenad dan Itdam dapat memberikan koreksi maupun sumbangan pemikiran, demi kemajuan Satuan Kodim 0106/Aceh Tengah dan jajarannya.

Telah kita pahami bersama, bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian, dan sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembinaan TNI-AD ke depan. Pengawasan merupakan tindakan Preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya In-efisiensi di segala bidang. Fungsi wasrik dalam suatu organisasi maju dan modern merupakan sebuah proses dan mekanisme yang harus dilaksanakan, karena wasrik menjadi bagian integral dari sebuah sistem. Fungsi wasrik memiliki peran yang sangat penting dan menentukan bagi kelangsungan serta keberhasilan suatu organisasi.

Penerimaan Tim Wasrik diharapkan seluruh Satuan kooperatif dan memberikan data-data yang diperlukan guna perbaikan kinerja Satuan Kodim 0106/Aceh Tengah. Dengan demikian nantinya hasil temuan yang disampaikan oleh tim benar-benar merupakan data akurat yang tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya penyimpangan memberikan data atau keterangan secara Benar, Lengkap, Terbuka dan Jujur, guna kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik Itjenad dan Tim Wasrik Itdam sehingga bermanfaat bagi penyempurnaan pelaksanaan tugas pokok Kodim 0106/Aceh Tengah.

Kegiatan Tim Wasrik di Kodim 0106/Aceh Tengah ini selain ketua tim wasrik ada anggota yang lainnya yang di antaranya Perwira pemeriksa bidang intelijen dan personel Letkol Inf Firyawan S.I.P,Perwira pemeriksa bidang teritorial dan operasi Letkol Inf Afson Riswandi Sirait,Perwira pemeriksa bidang logistik dan renproggar,Perwira urusan Irdam Kapten Cku Sunoto,Operator tim wasrik Serma Andry Jaka.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0106/Ateng Terima Tim Wasrik Itjenad Dan Itdam