TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1014/Pangkal Bun, Sosialisasi Tromol Pos 7000

By 09 Sep 2014 16:18Kodam XII/Tanjungpura
1014-Sos tromol 7000

Pangkal Bun, Bertempat di Aula Makodim 1014/Pangkal Bun pada hari Selasa (2/9) telah di selenggarakan kegiatan Sosialisasi Tromol Pos 7000. Kegiatan di pimpin langsung oleh Ketua tim Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Tato Hadiyan dihadiri Tokoh Masyakat sebanyak, kalangan Caleg terpilih,Wakil Ketua DPRD, ulama, Pendeta, PPAD, anggota Yonif 631 Kipan B dan para Perwira jajaran Kodim 1013/Pbn.

Dalam sambutannya Dandim 1014/Pbn menyampaikan antara lain ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan serta memberikan apresiasi kepada para Tokoh masyarakat yang telah bersama-sama menciptakan situasi kondusif diwilayah Pangkaln Bun, diharapkan situasi seperti ini tetap berlangsung kondusif hingga pelantikan Pilpres selesai, Dandim juga menambahkan apabila ada anggota TNI yang tidak mencerminkan seorang aparat, agar melaporkan melalui Tromol Pos 7000 yang merupakan sarana komunikasi bagi masyarakat dalam menyelesaikan masalah.

Selanjutnya Sosialisasi Tromol Pos 7000, merupakan bagian dari tugas Komando kewilayahan antara lain menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI-Rakyat yang pasti akan berhubungan langsung dengan masyarakat luas, sehingga apabila terjadi pelanggaran terhadap norma aturan baik Disiplin, Perdata maupun Pidana dapat mengaduan melalui Tromol Pos 7000 untuk mengkomunikasikan dan menyelesaikan setiap permasalahan, karna TNI adalah bagian dari masyarakat, sehingga citra TNI di masyarakat tetap positif.

Kegiatan tersebut direspon positif oleh tokoh masyarakat melalui banyaknya tanggapan, saran dan pertanyaan yang disampaikan kepada nara sumber. Kegiatan Sosialisasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Mayor Chb Son Son Santosa

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1014/Pangkal Bun, Sosialisasi Tromol Pos 7000