Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kodim 1015/Sampit Karya Bhakti TNI Pembersihan Jalan Ds. Telaga Pulang

Dibaca: 773 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada Jum’at minggu ke I (05/9) Kodim 1015/Spt melaksanakan kegiatan serbuan teritorial berupa Karya Bhakti atau Jum’at bersih dengan jumlah kekuatan personel sebanyak 142 orang yang terdiri dari anggota Makodim 1015/Spt , Dinas Kebersihan Kota serta warga masyarakat.

Pada pelaksanaan Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini di bagi menjadi beberapa sektor/ tempat diantanya di Kel. Baamang Permai Kec. Mentayan Hilir Kab. Kotim dengan melaksanakan pembersihan padat Karya, di Ds. Jahanjang Kec. Kamipang Kab. Katingan dengan melaksanakan pembersihan kanan kiri jalan dan di Ds. Telaga Pulang Kec. Danau Sembuluh Kab. Seruyan melaksanakan pembersihan jalan Desa.

Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD. dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peranserta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungana baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya agar tetap tertata, bersih dan indah. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Mayor Chb Son Son Santosa

Baca juga:  Pangdam Resmikan Tirta Yudha Tanjungpura

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel