TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 1622/ALOR DONOR DARAH PERINGATI HUT KE-69 TNI  

By 05 Sep 2014 23:26Kodam IX/Udayana
alor donor hut tni69

Dalam rangka menyambut peringatan ke-69 hari jadi Tentara Nasional Indonesia tahun 2014, seluruh satuan di jajaran TNI AD, AU dan AL melaksanakan beberapa kegiatan yang berhubungan secara langsung dengan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kodim 1622/Alor sebagai salah satu satuan kewilayahan yang berada dibawah naungan Korem 161/Wira Sakti pada hari Selasa (2/9) bertempat di aula Makodim 1622/Alor melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah yang diikuti oleh anggota baik militer, PNS dan Persit KCK Cabang XXI Dim Alor serta beberapa PNS dari lingkup Pemkab Alor.

Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Eben Ezer Lumban Tobing didampingi ketua PMI Kabupaten Alor Denny Lalitan juga turut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya untuk membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Alor.

Dalam kesempatan tersebut, terkumpul 53 kantong darah terdiri dari golongan darah “A” 6 kantung, “B” 11 kantung, “O” 34 kantung dan “AB” 2 kantung. Kodim Alor selama ini juga sering terlibat sebagai pendonor aktif di Kota Kalabahi Alor dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan khususnya dalam keadaan emergency (misi kemanusiaan).(Penrem 161/Kodim Alor)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 1622/ALOR DONOR DARAH PERINGATI HUT KE-69 TNI