Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kodim 1704/Sorong Selenggarakan Kegiatan Fun Bike, Jalan Santai dan Senam Sehat

Dibaca: 358 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Memeriahkan HUT TNI ke-69 Kodim 1704/Sorong melaksanakan kegiatan salah satunya adalah funbike, jalan santai, dan senam sehat, bertempat di Lapangan Hokky Kota Sorong, Sabtu. (27/09).

Dalam kesempatan tersebut Kodim 1704/Sorong sebagai penyelenggara funbike, jalan santai dan senam sehat dalam rangkain kegiatan HUT TNI ke-69 dengan urut-urutan kegiatan upacara pembukaan di pimpin oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Ali Bogra. Dilanjutkan senam sehat dan senam Papua  bersama dipimpin oleh petugas Dispora Kab. Sorong kemudian dilanjutkan pelepasan peserta funbike dan jalan sehat yang dipimpin oleh Wakil Walikota Sorong  Ibu Hj. Dr. Fahimah Iskandar beserta Dansat TNI dan Polri.

Kegiatan funbike dengan jarak tempuh 12 Km dan diikuti oleh 807 orang sedangkan jalan santai dengan jarak tempuh 4,5 Km diikuti oleh lebih dari 5.000 orang, dengan finish dan titik kumpul di lapangan Hokky akan dilanjutkan makan snack yang sudah disiapkan panitia, panggung hiburan artis-artis Kota Sorong dan pembagian hadiah/ doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan sekitar 200 macam hadiah hiburan lainnya.

Baca juga:  Pemerintah Daerah Asmat Dibantu TNI-Polri Gelar Razia Miras

Dalam kegiatan ini respon masyarakat sangat positif dan antusias ditandai dengan kehadiran masyarakat yang memenuhi lapangan Hokky Kota Sorong. Ini adalah salah satu tujuan dan komitmen TNI untuk tetap bersatu, dekat dengan rakyat  sebagaimana semboyan “ TNI bersama rakyat Negara Kuat ” serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Prd/Cen)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel