TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolonel Inf Ibnu Triwidodo Jabat Kasgar-1/Jakarta

By 03 Sep 2014 01:16Kodam Jaya
Sertijab Kasgartap

“Serah terima Jabatan dilingkungan TNI adalah suatu hal yang biasa dilakukan bagi prajurit TNI dan bukan suatu hal yang asing, Semua itu dilakukan karena kebutuhan organisasi dan pembinaan karier bagi personel TNI. Jabatan pada hakekatnya mengandung amanah yang harus dilaksanakan dengan optimal dengan memberikan kinerja terbaik serta menuntut peran pemimpin dan kesiapan kesatuan khususnya Kogartap 1/Jakarta”.

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono selaku Komandan Gartap l/ Jakarta memimpin Serah Terima Kepala Staf Garnisun Tetap I/Jakata dari Brigjen TNI Lodewyk Pusung kepada Kolonel Inf Ibnu Triwidodo,S.I.P, bertempat di aula Gartap-1. Selasa (02/09).

Mayjen TNI Mulyono mengucapkan terima kasih atas pengabdian Brigjen TNI Lodewyk Pusung selama menjabat Kasgartap-1/Jkt dan juga tak lupa mengucapkan terima kasih pula kepada Ny. Mathilda Pusung yang telah mendampingi dan memberikan semangat kepada Brigjen TNI Lodewyk Pusung selama menjabat, lalu dengan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Kogartap-1/Jkt Komandan Gartap-1/Jkt di sampaikan kepada Kolonel Inf Ibnu Triwidodo S.I.P beserta Ny. Kusumawati dengan harapan semoga sukses dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan.

Kegiatan dilanjutkan serah terima wakil ketua Ikatan kesejahteraan keluarga TNI ( IKKT ) Pragati Wira Anggini Cab BS VI Kogartap-1/Jakarta dari Ny. Mathilda Lodewyk Pusung kepada Ny. Kusumawati Ibnu Triwidodo dipimpin Oleh Ny. Rosita Mulyono.

Kegiatan serah terima ini dihadiri oleh Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Sonny Aprianto SE, Segenap Asisten Kasdam Jaya, Para Dansat Jajaran Kodam Jaya dan Gartap-1, Para Asisten Kasgartap I/Jakarta, Para unsur Muspida Jakarta Pusat, Para Perwira Staf Kasgartap-1/Jakarta , Pengurus Persit PD Jaya , Pengurus IKKT dan Para undangan. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Inf Ibnu Triwidodo Jabat Kasgar-1/Jakarta