TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 011/Lw Dan Jajaran Terima Tim Wasrik Itjenad

By 19 Sep 2014 06:02Berita Satuan
DSC_5891

Lhokseumawe. Dalam rangka Realisasi suksesnya Program Kerja dan Anggaran kedepan yang merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dari pimpinan Angkatan Darat, terhadap Satuan-satuan Angkatan Darat di seluruh Indonesia dalam pelaksanaan program kerja yang menjadi tanggung jawab satuan terhadap perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan serta administrasi keuangan program secara efektif. Dalam hal ini Khususnya Satuan Korem 011/Lilawangsa dan Jajaran Menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Itjenad, guna memeriksa program kerja dan anggaran Tahun 2013 serta pengawasan program kerja dan anggaran Tahun 2014 di satuan di Jajaran Korem 011/LW. Senin (15/09) 2014.

Kunjungan Tim Wasrik Itjenad oleh Kolonel Inf Hendri Paruhuman Lubis beserta anggota Tim Wasrik Itjenad disambut baik Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah didampingi Para Dandim, Danyonif dan Kepala Dinas Jawatan serta Para Kasi, Pasi jajaran Korem 011/LW.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah dalam sambutannya mengatakan. Pengawasan merupakan tindakan Preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya infisiensi di segala bidang. Fungsi wasrik dalam suatu Organisasi merupakan sebuah proses dan Mekanisme yang harus dilaksanakan agar lebih maju dan moderen, sehingga Wasrik menjadi bagian Integral dari sebuah sistem. Fungsi Wasrik memiliki peran yang sangat penting dan menentukan bagi kelangsungan serta keberhasilan suatu Organisasi.

Kehadiran Tim Wasrik Itjenad ini hendaknya jangan dijadikan sebagai sesuatu yang memberatkan, tetapi justru jadikan sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif guna pemecahan berbagai masalah, khususnya yang bersifat teknis ataupun Prosedural, agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas selanjutnya.

Oleh karena itu, mohon dapatnya Tim Wasrik Itjenad memberikan arahan kepada Staf/Satuan Jajaran Korem 011/LW, bila dalam pelaksanaan wasrik nantinya masih ditemukan adanya kekurangan dan kesalahan atas Produk-produk yang dibuat guna kelengkapan administrasi Pertanggung-jawaban atas Tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Korem 011/LW.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya tekankan sekali lagi kepada seluruh Komandan satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa beserta Staf Korem 011/LW, agar memberikan data atau keterangan secara Benar, Lengkap, Transparan dan Jujur, guna kelancaran pelaksanaan tugas Tim Itjenad sehingga bermanfaat bagi penyempurnaan pelaksanaan tugas pokok Korem 011/LW.

Selaku Komandan Korem 011/Lilawangsa dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Hendri Paruhuman Lubis beserta anggota Tim Wasrik Itjenad, ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri serta kehadiran Tim Wasrik Itjenad dapat memberikan kontribusi positif demi kemajuan bagi Satuan Korem 011/LW dan jajarannya.

Korem 011/Lw Dan Jajaran Terima Tim Wasrik Itjenad