TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 071/Wk Vs Forkopimda Banjarnegara & Bank Surya Yudha

By 28 Sep 2014 13:26Kodam IV/Diponegoro
IMG_1912

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi antara Korem 071/Wk, Forkopimda Banjarnegara dan Bank Surya Yudha Banjarnegara. Sehingga dalam kegiatan sehari-hari komunikasi dapat lebih dioptimalkan dan lebih bagus lagi dalam menjalankan tugas kewilyahan, papar Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. dalam sambutannya pada pertandingan tenis persahabatan antara Korem 071/Wk dengan Forkopimda Banjarnegara dan Bank Surya Yudha Banjarnegara, Sabtu (27/9) di Lapangan Tenis Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.

Lebih lanjut Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa dengan berkomunikasi, tidak membatasi jarak antara TNI dengan komponen bangsa lainnya. Dengan berkomunikasi dapat terjalin hubungan yang harmonis, komunikasi sangat penting dalam menjalankan tugas dilapangan.

Sementara itu, Forkopimda Banjarnegara yang diwakili Wakil Bupati Banjarnegara Drs. H. Hadi Supeno, M.Si menyampaikan sangat antusias atas terselenggaranya kegiatan tersebut, sehingga kedepan kegiatan semacam dapat dilaksanakan berkelanjutan. Tidak hanya berolahraga tenis saja akan tetapi kegiatan olahraga lainnya dan kegiatan yang lain baik antar instansi pemerintah/swasta maupun bersama masyarakat guna mempererat komunikasi dan silaturahmi dengan komponen bangsa lainnya.

Pertandingan tenis persahabatan diikuti tim Korem 071/Wk dipimpin Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M., dengan peserta Dandim 0701/Bms, Dandim 0704/Bna, Kasdim 0701/Bms, Kasdim 0703/Clp, dan para Kabalak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk serta Kasi/pasirem 071/Wk dan angota Makorem 071/Wk melawan tim Forkopimda dipimpin Wakil Bupati Banjarnegara Drs. H. Hadi Supeno, M.Si, dan tim dari Bank Surya Yudha Banjarnegara dipimpin Komisaris Utama Bp. Satriyo Budiarto.

Dari hasil pertandingan tenis persahabatan tersebut, pertandingan antara tim pasangan Danrem 071/Wk dengan tim pasangan Forkopimda Banjarnegara Wakil Bupati Banjarnegara Drs. H. Hadi Supeno, M.Si dimenangkan tim pasangan Forkopimda Banjarnegara dengan skor 7-8. Tim pasangan Danrem 071/Wk dengan tim pasangan Komisaris Utama Bank Surya Yudha Bp. Satrio Budiarto dimenangkan tim pasangan Komisaris Utama Bank Surya Yudha dengan skor 8-3. Hasil pertandingan secara keseluruhan dari 12 pertandingan dimenangkan tim Forkopimda Banjarnegara dan Bank Surya Yudha Banjarnegara.

Pada pelaksanaan kegiatan juga dilaksanakan penyerahan cinderamata berupa plakat Korem 071/Wk yang diserahkan secara langsung Danrem 071/Wk kepada Wakil Bupati Banjarnegara Drs. H. Hadi Supeno, M.Si dan Komisaris Utama Bank Surya Yudha Banjarnegara Bp. Satrio Budiarto. Dan penyerahan cinderamata dari Bank Surya Yudha Banjarnegara kepada Danrem 071/Wk.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 071/Wk Vs Forkopimda Banjarnegara & Bank Surya Yudha