TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 121/Abw Tutup Gladi Posko I TA.2014

By 20 Sep 2014 21:10Kodam XII/Tanjungpura
121-Tup gladi p1

Sintang, Perwira Staf Ahli Pangdam XII/Tanjungpura menutup dengan resmi Gladi Posko I Korem 121/Abw, pada Jumat (19/9) berlangsung di lapangan Makorem 121/Abw. Upacara dihadiri para Dandim jajaran Korem 121/Abw, para Kasi dan pasi Korem 121/Abw Sintang, Forkopinda Sintang dan undangan, sedangkan peserta upacara terdiri dari unsur pelaku dan anggota Kodim 1205/Stg, beserta Yonif 642/Kps.

Dalam amanatnya disampaikan, Perkembangan situasi dalam era globalisasi yang semakin banyak tantangan, jika tidak ditanggapi secara cepat dan proporsional, maka pada gilirannya akan mempengaruhi berbagai aspek kehidupan masyarakat, sehingga mengharuskan kita untuk mampu memacu cara berpikir dan bertindak yang lebih terintegrasi dan bijaksana dalam penyelesaian persoalan yang terjadi di daerah.

Kegiatan yang baru saja diselesaikan melalui Latihan Posko I ini, pada dasarnya merupakan salah satu upaya untuk melakukan pembinaan kesiapan satuan secara internal dan terintegrasi dengan pemerintah daerah, guna mengantisipasi segala bentuk permasalahan yang timbul.

Oleh karenanya, hasil yang telah dicapai selama pelaksanaan Latihan Posko I ini, hendaknya terus dikembangkan disesuaikan dengan kemungkinan ancaman dan gangguan yang akan dihadapi di masa mendatang.

Sebelum mengakhiri amanat ini, kepada penyelenggara Latihan yang telah melaksanakan Latihan dengan penuh kesungguhan, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Gladi Posko I ini diikuti oleh 45 orang peserta. Terdiri dari 15 orang penyelenggara dan 30 orang pelaku. Authentikasi :Kapenrem 121/Abw Mayor Caj Hery Suyamto, S.S

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 121/Abw Tutup Gladi Posko I TA.2014