TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menciptakan Keharmonisan Dalam Rumah Tangga

By 24 Sep 2014 18:00Kodam IV/Diponegoro
Picture8

Pati (12/9), Persit adalah organisasi istri prajurit yang bertujuan untuk membina keluarga prajurit dalam kehidupan sehari-hari, serta mendampingi setiap tugas yang dilaksanakan oleh prajurit. Maka dari itu, anggota persit wajib untuk mengikuti kegiatan, dan mengikuti pertemuan untuk selalu diarahkan untuk siap menjadi istri prajurit yang selalu siap mendampingi prajurit .

Hal tersebut disampaikan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 Ny. Bueng Wardadi di Aula Makodim, dalam pengarahannya kepada Ibu-Ibu Persit Cabang Kodim 0718/Pati, yaitu tentang kontribusi yang dapat Ibu-Ibu berikan dalam mendukung tugas suami adalah dengan menciptakan suasana sejuk dalam lingkungan keluarga, menciptakan kenyamanan dan keharmonisan dalam rumah tangga, sehingga dapat memotivasi keberhasilan tugas para suami sebagai prajurit TNI, peran serta Persit dalam upaya mendukung program-program pemerintah, seperti ikut berpartisipasi pada pemeliharaan lingkungan hidup, penanggulangan penyalahgunaan Narkoba, maupun dalam bidang bantuan sosial kemasyarakatan, hal tersebut dimulai dari lingkungan keluarga terlebih dahulu, kemudian diteruskan dalam lingkungan masyarakat.

Diakhir pengarahan diadakan terapi otak dan tertawa oleh Ny. Asjur. Kegiatan tersebut untuk dilaksanakan untuk Merangsang mood, memperbaiki fungsi otak, melindungi jantung, merapatkan hubungan dengan orang lain, melegakan perasaan, tertawa nampak akan mengurangi tingkat stress tertentu dan menumbuhkan hormon. (Penrem 073/Makutarama

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menciptakan Keharmonisan Dalam Rumah Tangga