Kodam IV/Diponegoro

Menyempatkan Waktu Aerobik Secara Maksimal

Oleh 24 Sep 2014 Tidak ada komentar
Menyempatkan Waktu Aerobik Secara Maksimal
#TNIAD 

Salatiga (18/9), Aerobik merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi di dengar telinga. Hampir setiap orang mengenal aerobik. Banyak orang yang melakukan aerobik untuk mengembalikan kebugaran tubuh atau menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari maka itu harus dilaksanakan dengan riang gembira, adalah Sepenggal kalimat yang disampaikan Kasrem 073/Makutarama Letkol Arm Jati Bambang P., S.I.P. saat memberikan pengarahan kepada anggota Makorem setelah melaksanakan aerobik.

Menurut Kasrem, kegiatan seperti ini merupakan sebuah anugerah. Karena banyak orang di luar sana yang ingin sekali melaksanakan aerobik seperti ini namun tidak bisa karena kesibukan dan hal lainnya. Selain itu, dalam kegiatan ini akan meningkatkan komunikasi sosial kita baik antar anggota ataupun anggota dengan pimpinan sehingga akan terjalin hubungan kerja yang harmonis.

Pada akhir pengarahannya, Kasrem memperagakan beberapa latihan untuk menunjang nilai garjas B seperti Push Up dan Full Up dengan tujuan agar nanti dalam pelaksanaan garjas, nilai anggota Makorem 073/Makutarama tinggi. (Penrem 073/Makutarama)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel