Skip to main content
Berita Satuan

“Ngonthel” Menuju Mabes TNI

Dibaca: 485 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ambarawa (21/9). Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav. Bueng Wardadi, S.IP, M.H menghadiri pelepasan Touring KSI ( Komite Sepeda Indonesia) dan TNI dalam rangka HUT ke-69 TNI tahun 2014. kegiatan pelepasan tersebut dipimpin oleh  Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Ade Supandi, S.E.

Sebanyak 106 orang ikut “ngonthel” sepeda mengikuti touring KSI (Komite Sepeda Indonesia), untuk memperingati HUT TNI ke 69. Mereka diberangkatkan dari Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman (Pangsar) Ambarawa, sekitar pukul 06.30. para pesepeda tersebut akan menuju Mabes TNI di Jakarta. Ada 69 orang sesuai dengan HUT TNI ke 69, cadangan 6 orang dan 31 orang panitia. Dari para peserta tersebut, usai tertua adalah 72 tahun dan termuda 16 tahun. Dari Ambarawa ini akan menuju Magelang dan melewati jalur selatan hingga finish di depan Patung Jenderal Besar Sudirman, di Mabes TNI Cilangkap.

Sebelum pemberangkatan peserta, Kasum TNI dan rombongan melaksanakan senam bersama di Lapangan Pangsar Sudirman Ambarawa. Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo serta para pejabat dari Kodam IV Diponegoro, Dandim 0714/Salatiga, serta Forkompinda Salatiga. (Penrem 073/Makutarama)

Baca juga:  Meriahkan HUT RI ke-75 di Perbatasan, Satgas Yonif 312 Menari Bersama Warga Workwana

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel