TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ny Ira Hipdizah, Pimpin Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Aceh Timur

By 01 Sep 2014 06:25Berita Satuan
DSC_4143

Lhokseumawe, Dalam rangka memajukan suatau Organisasi Persit, serta peran Pemimpin dalam suatu organisasi khususnya Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Sejajaran Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, maka diperlukan seorang Pemimpin yang mempunyai peran aktif dalam memajukan dan mengimplementasikan suatu organisasi.

Oleh karena itu, maka pada kesempatan yang berbahagia ini. Dilaksanakan acara serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar dari Ny. Novalina Mujahidin kepada Ny. Diah Mahesa Fitriadi yang di Pimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny Ira Hipdizah hingga selesai. Sabtu (30/8) 2014. Bertempat di Aula Mess Korem 011/Lilawangsa. Kegiatan tersebut dilaksanakan Setelah selesai acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur.

Ny Ira Hipdizah mengharapkan, Kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Aceh Timur, kedepannya bisa membawa organisasi Persit yang dipimpinnya kepada kemajuan yang lebih baik, karena majunya suatu organisasi terletak pada faktor yang memimpin. Tingkatkan kerjasama dan koordinasi yang berlandaskan semangat Persatuan, Kesatuan, Persaudaraan dan Kekeluargaan antara pemimpin, pengurus dengan anggota dalam memajukan suatau organisasi. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Ira Hipdizah pada saat memberikan sambutanNya dalam acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Aceh Timur. Yang kini di Jabat oleh Ny Diah Mahesa Fitriadi.

Diakhir sambutanNya, Pada kesempatan yang berbahagia ini selaku pribadi dan atas nama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Ira Hipdizah, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Novalina Mujahidinselama ini dengan setia mendampingi Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Mujahidin S.H yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memimpin dan memajukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Aceh Timur, Prajurit dan Keluarganya.

Begitu juga saya sampaikan Kepada Ny. Diah Mahesa Fitriadi, saya menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Aceh Timur. Saya mengharapkan, kiranya Ibu dapat selalu mengayomi para istri anggota persit dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda kedepan dalam melanjutkan memajukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Aceh Timur akan semakin maju dan lebih baik.

Hadir pada Kegiatan Tersebut, Para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Sejajaran Koorcab Rem 011, Para Pengurus dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 011 sejajaran.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ny Ira Hipdizah, Pimpin Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Aceh Timur