Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Pangdam III/Siliwangi Melepas Pelari Independence Day Run “Bandung–Jakarta”

Dibaca: 694 Oleh 01 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim melepas Pelari Independence Day Run (IDR) 2014 Bandung – Jakarta “Semangat 17/8 untuk Merah Putih” yang didampingi 8 anggota Kopasus dan 45 prajurit Kodam III/Siliwangi serta turut diiringi oleh kurang lebih 3500 anggota Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi dari Depan Gedung Sate Jl Diponegoro  Bandung, Jum’at (29/8/2014).

Pangdam dengan di dampingi para Asisten, serta para Dan/Ka Satbalak jajaran Kodam III/Siliwangi juga turut serta memeriahkan  dengan ikut berlari mengiringi Pelari Independence Day Run yang dipimpin oleh Surachman (64 th) seorang purnawirawan yang juga pelari internasional, serta 17 pelari tim inti yang terdiri dari 4 pelari senior, 8 pemuda, dan 5 wanita, serta cadangan 3 orang yang terdiri 2 laki-laki dan seorang perempuan.

Independence Day Run ini merupakan salah satu rangkaian Independence Day Run yang diselenggarakan Istana Negara, untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-69. Kegiatan ini akan dibagi menjadi 5 etape yakni Gedung Sate – Rajamandala dengan jarak sekitar 38 km, Rajamandala – Istana Cipanas 50 km, Istana Cipanas – Baranang Siang sekitar 45 km, dan terkahir Baranang Siang – Museum Satria Mandala sekitar 45 km.

Baca juga:  Korem 063/Sgj Menggelar Silaturrahmi Dengan Insane Media

Sebelum pelepasan Independence Day Run acara didahului dengan senam aerobik yang di selenggarakan di lapangan Gasibu Bandung dengan diikuti oleh para pejabat teras Kodam III/Siliwangi serta anggota Prajurit dan PNS kodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel