TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Ikuti Jalan Sehat HUT RRI ke 69

By 09 Sep 2014 16:28Berita Satuan
P5 jalan santai HUT RRI 69

Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto, Kapolda Aceh, Kepala RRI Banda Aceh dan Ketua yayasan Jantung Sehat Indonesia wilayah Aceh bersama-sama mengibarkan bendera start kegiatan jalan Sehat HUT RRI ke 69 di Lapangan Blang Padang. Acara Jalan Sehat ini secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di Banda Aceh, Minggu (7/9).

Kegiatan jalan sehat tersebut mengambil start di lapangan Blang Padang dan finis di halaman kantor RRI Banda Aceh. Rangkaian perayaan HUT RRI tersebut di dahului dengan kegiatan senam jantung sehat bersama. Antusias warga mengikuti kegiatan tersebut terihat dari banyaknya peserta senam dan jalan sehat hingga mencapai ratusan peserta yang terdiri dari TNI, Polri, mahasiswa, pelajar dan seluruh elemen masyarakat Kota Banda Aceh. Dihalaman RRI panitia telah menyediakan hiburan musik, hadiah menarik (door price) serta snack bagi peserta jalan sehat.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto mengucapkan selamat HUT RRI yang ke 69 semoga tetap jaya, dapat memberikan informasi-informasi yang positif, berimbang, mendidik dan menyampaikan bahwa RRI dapat menjadi wadah pemersatu serta sarana kreatifitas masyarakat di seluruh penjuru aceh untuk sama-sama membangun aceh yang bermartabat, sejahtera serta kondusif dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irdam, para Pa Ahli, para Asisten, Dan/Kabalakdam, Dandim 0101/BS.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Ikuti Jalan Sehat HUT RRI ke 69