TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM lepas Kontingen Yoong Modo dan Tim Musik Dam IM

By 25 Sep 2014 22:40Kodam Iskandar Muda
IMG_0082Oka

Banda Aceh. Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto melepas Kontingen Yong Modoo dan Tim Musik Kodam IM, bertempat di Ruang Balai Teuku Umar Kodam IM Jl. Ahmad Yani No. 1, yang akan mengikuti kejuaraan Yong Moodo Paspampres Cup dan lomba musik Piala Panglima TNI Tahun 2014 yang akan diselenggaran di Mabes TNI – Cilangkap. Rabu (24/09).

Saya sungguh merasa bangga bahwa tim musik Kodam Iskandar Muda telah berhasil menjadi perwakilan wilayah sumatera dengan menyisihkan tim-tim yang berkompetisi di Medan beberapa waktu yang lalu. Selanjutnya tim musik kita akan mengikuti babak final di Jakarta, yang nantinya apabila menjadi juara maka akan tampil pada saat HUT TNI ke-69 di Surabaya. Kepada tim Yong Moodo yang selama ini telah berlatih dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat dalam mempersiapkan diri untuk meraih prestasi terbaik pada event Paspampres Cup, hendaknya kesungguhan dan semangat ini dapat dijadikan sebagai titik awal bagi keberhasilan guna meraih prestasi yang setinggi-tingginya di Jakarta nanti, ungkap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam berpesan, prajurit boleh berbangga sebagai personel yang terpilih, tetapi hendaknya kebanggaan itu jangan membuat kalian lengah dalam mempersiapkan diri menghadapi lomba dan kompetisi nanti. Untuk itu, saya minta kepada tim Yong Moodo dan tim musik Kodam Iskandar Muda agar tampil optimal dan meraih prestasi yang maksimal pada event Paspampres Cup dan lomba Piala Panglima TNI TA. 2014. Event ini harus kalian manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan kepada para tim dari Kotama lainnya, bahwa tim Yong Moodo dan tim musik Kodam Iskandar Muda mampu dan terampil dalam olah raga bela diri yang sarat dengan tantangan dan diimbangi dengan ketangkasan, serta mental tanding yang handal. Begitu juga tim musik mahir dalam memainkan alat musik dengan keindahan nada yang selaras dan harmoni. Bangunlah citra positif Kodam Iskandar Muda melalui penampilan terbaik pada event Paspampres cup dan lomba Piala Panglima TNI tahun 2014 ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM lepas Kontingen Yoong Modo dan Tim Musik Dam IM