Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM : Prajurit Kodam IM Hindari Narkoba

Dibaca: 587 Oleh 09 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto, memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda dilapangan upacara Makodam Iskandar Muda, Jln.Ahmad Yani No.I. Senin (08/09).

Pengarahan Pangdam Iskandar Muda kepada prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda usai pelaksanaan upacara mingguan di Makodam Iskandar Muda sebagai irup Perwira Ahli Bidang Ideologi Kolonel Inf Chairil Anwar dan komandan upacara Pabandya bidang rencana operasi (Pabandya Renops) staf operasi Kodam Iskandar Muda Mayor Kav RS. Prawira Negara Martondang, S.E.,M.M.

Pangdam menekankan kepada prajurit dan PNS agar selalu menjaga nama baik Kodam , dengan tidak melakukan segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak citra satuan Kodam. Saya berharap agar prajurit Kodam IM jangan menjadi pengedar dan pengguna Narkoba, jika terlibat maka ganjarannya akan dipecat dari dinas kemiliteran dan pelangaran lainnya, perbanyak kegiatan ibadah dengan bersedekah atau berbagi kepada orang yang kurang mampu.

Lebih lanjut Pangdam juga mengingatkan kepada Prajurit dan PNS Kodam IM untuk selalu tetap waspada terhadap situasi lingkungan yang berkembang saat ini. “Prajurit Kodam harus benar-benar prepesional dan berpikir yang jernih, jangan mau dimanfaatkan oleh kepentingan politik yang bertentangan dengan kepentingan nasional”.

Baca juga:  Prajurit Kodam IM Jangan Pernah Bersentuhan Dengan Narkoba

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel