TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya : Pemuda Salah Satu Pilar Penting Dalam Perjalanan Bangsa

By 04 Sep 2014 17:26Kodam Jaya
Audensi KNPI

“Dalam konteks kebangsaan pemuda menjadi salah satu pilar terpenting dalam perjalanan suatu bangsa. Indonesia adalah bangsa yang besar dengan budaya yang beragam dan majemuk sebagai asset bangsa yang tak ternilai”.

 

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono menerima silaturahmi dan ber-audiensi dengan Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) DKI Jakarta membahas mengenai Perkuatan nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan dikalangan pemuda Jakarta. Bertempat di ruang tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya. Rabu (03/09).

Kodam Jaya bersama KNPI berencana mengadakan “Kemah Kebangsaan Pemuda” yang dilaksanakan pada minggu ke-4 bulan  Oktober 2014 nanti. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menanamkan kesadaran Bela Negara dalam jiwa dan kehidupan pemuda Jakarta, membangun kesadaran pemuda dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Ibukota Negara serta melatihkan siaga dan antisipasi terhadap bencana bagi pemuda Jakarta.

Hal yang sangat positif ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari Pangdam Jaya, karena Pemuda adalah asset bangsa yang akan melanjutkan perjuangan bangsa menuju Indonesia yang lebih baik. Turut hadir mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan ini Asrendam Jaya Kolonel Arh Suroso, Kapendam Jaya, Kabekangdam Jaya dan Waasterdam Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya : Pemuda Salah Satu Pilar Penting Dalam Perjalanan Bangsa