Kodam Jaya

Pangdam Jaya : Prajurit berprestasi adalah prajurit yang memperbaiki kesejahteraannya

Oleh 28 Sep 2014 Tidak ada komentar
Pangdam Jaya : Prajurit berprestasi adalah prajurit yang memperbaiki kesejahteraannya
#TNIAD 

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo sebagai Pangdam baru Kodam Jaya, degan mengawali kegiatannya usai acara lepas sambut memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam Jaya di lapangan Kartika Makodam Jaya. Sabtu (27/9).

Pangdam Jaya dalam pengarahan kali pertama di hadapan seluruh prajurit dan PNS Kodam Jaya menyampaikan, mengharapkan kenyamanan dan kesejahteraan para prajuritnya dapat diatasi serta para prajurit wajib memberikan kebugaran pada dirinya dengan melakukan jasmani militer yang telah sejak awal sudah terlatih. Dan kepada seluruh Komandan satuan agar melaksanakan pembinaan satuan dengan baik, terukur serta melakukan latihan latihan dan latihan. Semua Perwira harus berpikir untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, menginventarisir yang terjadi bila adanya ancaman dengan melakukan tindakan proaktif dan pencegahan.

Kepada seluruh Komandan satuan harus terus dan terus melakukan serbuan teritorial yang pertama Bakti TNI (bersama rakyat kita aman dan utamakan rakyat), kedua Komsos (para komandan untuk masuk ke sekolah dengan memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada para pelajar SD, SMP, SMA maupun Mahasiswa), ketiga Binwanwil. Pangdam juga menekankan bahwa jadilah prajurit yang disiplin dan berprestasi. Prajurit yang berprestasi adalah prajurit yang memperbaiki kesejahteraan dirinya.

Diakhir pengarahannya pangdam Jaya berkehendak kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam Jaya agar dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran diantaranya THTI, asusila, Narkoba, Perkelahian dll. Serta ciptakan lingkungan kerja yang harmonis dengan tidak saling menyalahkan dan seirama. Inilah awal yang disampaikan oleh Pangdam Jaya dalam pertemuan tatap muka dengan warga Kodam Jaya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel