TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Serahkan Kendaraan Dinas Bagi Jajaran Kodam Jaya

By 04 Sep 2014 17:25Kodam Jaya
Penyerahan Randis

Pemenuhan kebutuhan alat transportasi dan penambahan sarana prasarana pendukung lain, yang diberikan oleh TNI AD kepada satuan jajaran Kodam Jaya, sungguh merupakan hal yang membanggakan dan membahagiakan.Dengan dukungan kendaraan dinas Bus Besar, Kendaraan Taktis Truck ¾ Ton Mistubishi Strada Triton, Kendaraan Sound System dan Materiil Zeni berupa Bulldozer serta Survey Set ini, sudah seharusnya dapat memacu motivasi prajurit dan satuan yang menerima, dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik.Tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono dalam acara Penyerahan Kendaraan Dinas dan Materiil Zeni kepada Satuan jajaran Kodam Jaya, bertempat di Makodam Jaya. Rabu (03/09).

Pada kesempatan ini Pangdam Jayamenyerahkan 7 (tujuh) unit Bus Besar Hino R260 Luxobuss diperuntukan masing-masing kepada Satuan Denmadam Jaya, Resimen Arhanud-1/F, Yonif Mekanis jajaran Brigif-1 Pengamanan Ibukota dan 11 (sebelas) unit Rantis  Truck ¾ Ton Mistubishi Strada Triton Single Cabin untuk para Danramil serta Kendaraan Sound Sistem untuk Korem 051 dan 052. Selain itu juga diserahkan 1 (satu) unit materiil Zeni berupa Bulldozer dan 1 (satu) set alat survey.

Pangdam Jaya berharap dukungan tersebut dapat semakin memperlancar mobilitas para komandan dan prajurit beserta keluarganya, guna mendukung tugas operasional satuan maupun aktivitas sehari-hari.Demikian halnya, dukungan masing-masing 1 (satu) unit Bulldozer dan Survey Set kepada Denzipur-3 Dam Jaya, agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal demi mendukung tugas pokok Kodam Jaya.

Atensi pimpinan yang berupaya terus meningkatkan kemampuan dan kualitas sarana prasarana, disamping patut disyukuri juga yang terpenting, bagaimanasatuan dapat memanfaatkan secara optimal diiringi kesungguhan dalam melakukan pemeliharaan Tegas Pangdam Jaya.

Sudah menjadi suatu keharusan manakala pertama kali menerima dukungan sarana prasarana dalam kondisi yang baik, maka kelanjutannya juga harus tetap dipertahankan dalam kondisi baik dan selalu siap operasional

Sebelum mengkahiri sambutannya Pangdam Jaya menegaskan agar ke depan perlakuan terhadap semua dukungan yang diberikan oleh pimpinan dalam hal ini Kepala Staf AD semakin lebih baik, sehinggadapat dimanfaatkan secara optimal sesuai masa usia pakai, guna memudahkan aktivitas satuan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Serahkan Kendaraan Dinas Bagi Jajaran Kodam Jaya