TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDIVIF 2 KOSTRAD DAMPINGI KUNJUNGAN KOMANDAN USERPAC DI PUSLATPUR MARINIR BALURAN PADA LATMA GARUDA SHIELD-8/2014

By 26 Sep 2014 22:49Kostrad
KUNJUNGAN KOMANDAN USERPAC 24-9-14 (3)

Situbondo (24/9) Komandan Userpac, Jenderal Vincent K. Brooks tiba di Puslatpur Marinir Baluran dalam rangka kunjungan pada Latma Garuda Shield-8/2014. Kedatangan Jenderal Userpac ini disambut oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjend TNI Bambang Haryanto, S.Sos.M.M, selaku Pimpinan umum latihan dalam Latma Garuda Shield-8/2014 ini. Turut hadir Asops Kasad, Mayjend TNI Hisan Siburian dan Mayjend Flynn dari USA serta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad.

Sebelumnya, Jenderal Vincent K. Brooks berangkat dari Surabaya dijemput dengan heli dari Penerbad dan US Army menuju Dodiklatpur Rindam V/BRW kemudian briefing mengenai kegiatan yang dilaksanakan di Semarang dan Dodiklatpur serta penekanan pada pelaksanaan evakuasi medis dan kegiatan gabungan. Selanjutnya Jenderal Vincent K. Brooks berangkat ke Puslatpur Marinir Baluran untuk menerima sambutan sekaligus melanjutkan beberapa rangkaian kegiatan.

Setibanya di Puslatpur, Jenderal Vincent K. Brooks menerima kehormatan berjajar dan menuju Mako Puslatpur Marinir kemudian menuju ke lapangan hijau untuk menyaksikan demonstrasi manuver heli Apache. Selesai melaksanakan demonstrasi, Heli Apache mendarat di helipad dan pilot berkomunikasi dengan Jenderal Vincent K. Brooks untuk menjelaskan karakteristik dari heli Apache serta pengenalan beberapa ranpur yang digunakan dalam Latma Garuda Shield-8/2014 ini.

Dalam Sambutannya Pangdivif 2 Kostrad, Mayjend TNI Bambang Haryanto, S.Sos.M.M menyampaikan Ucapan terimakasih dan bangga kepada Komandan Userpac, Jenderal Vincent K. Brooks beserta Staf atas kedatangan kerjasamanya selama ini dalam penyelenggaraan Latma, yang telah berlangsung dengan baik serta kepada Prajurit yang selama ini telah melaksanakan Latihan dengan penuh semangat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDIVIF 2 KOSTRAD DAMPINGI KUNJUNGAN KOMANDAN USERPAC DI PUSLATPUR MARINIR BALURAN PADA LATMA GARUDA SHIELD-8/2014