TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Daerah Penerjunan Dalam Rangka HUT TNI Ke 69

By 22 Sep 2014 19:35Kostrad
pangdivif 2 kostrad tinjau lokasi terjun

Bangkalan,Madura – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Bambang Haryanto S.Sos. M.M Kostrad meninjau daerah penerjunan dalam rangka peringatan hari TNI ke 69 tahun 2014 yang puncaknya akan dilaksanakan di Dermaga Ujung Surabaya pada tanggal 5 Oktober 2014. MInggu(21/9).

Setibanya di Bangkalan, Pangdivif 2 Kostrad langsung disambut oleh Letkol Inf Lucky Avianto selaku Komandan Kodim 0829 Kabupaten Bangkalan. Setelah melaksanakan shalat dzuhur berjamaah, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan langsung menuju ke lahan perkebunan Tebu di ds. Banyu Aju kec. Kamal untuk meninjau lokasi ini layak atau tidaknya untuk digunakan sebagai daerah penerjunan.

Setelah itu, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju ke daerah penerjunan kedua yang berada di depan Universitas Trunojoyo Madura (UTM), tepatnya di ds. Telang Kec. Kamal. Rombongan ini sendiri dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad yang terdiri dari Kolonel Inf Susilo (Asops Kasdivif 2 Kostrad), Letkol Inf Herlan (Aslog Kasdivif 2 Kostrad), Letkol Inf Yudha Fitri (Danbrigif L 18), Letkol Inf Dwi Lagan S. (Waasintel Kasdivif 2 Kostrad), Letkol Inf Lucky Avianto (Dandim 0829 Kab Bangkalan) dan Mayor Inf Agus Riyanto (Kasiops Brigif L 18).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Daerah Penerjunan Dalam Rangka HUT TNI Ke 69