Skip to main content
Berita Satuan

Panglima TNI Terima Dirut PT. Pos (Persero)

Dibaca: 576 Oleh 17 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didampingi Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan menerima Direktur Utama (Dirut) PT. Pos (Persero) Bapak Budi Setiawan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Dalam kesempatan tersebut, Dirut PT. Pos menyampaikan rencana penerbitan Perangko yang bergambar Prajurit TNI dan akan ditanda tangani oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada saat acara puncak Peringatan ke-69 Hari TNI tahun 2014 tanggal 7 Oktober 2014 di Surabaya.
Selain itu juga, Dirut PT. Pos berharap bagi Pegawai PT. Pos (Persero) agar dapat dilatih oleh Prajurit TNI dalam rangka peningkatan sumber daya manusia, sehingga rasa kebangsaan terhadap Indonesia dari para pegawai PT. Pos dapat lebih meningkat lagi.

Sementara itu, terkait penerbitan perangko, Panglima TNI menyampaikan bahwa perangko yang akan dibuat seyogyanya mengekspos keberhasilan Prajurit TNI dan Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI. Panglima TNI juga menyampaikan saran agar adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara TNI dengan PT. Pos mengenai pelatihan peningkatan sumber daya manusia pegawai PT. Pos (Persero).Authentikasi : Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bernardus Robert

Baca juga:  Panglima TNI : TNI Dukung Penuh Polri Dalam Pengamanan Pilkada

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel