TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PEMBEKALAN KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SOSIAL

By 24 Sep 2014 21:32Kodam VI/Mulawarman
20140923b

Balikpapan (23/09). Sebanyak 350 Orang perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodam VI/Mlw yang membidangi bidang Teritorial mengikuti pembekalan kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dibuka secara resmi oleh Waaster Kasdam VI/Mlw Letkol Inf Heri Setia Kusdiantana, S.Sos. bertempat di Balai Sudirman Balikpapan, Selasa 23 September 2014.

Dalam sambutan tertulis Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P yang dibacakan oleh Waaster Kasdam VI/Mlw mengemukakan bahwa Kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial ini merupakan program Komando Atas dan merupakan hal yang sangat penting untuk diketahui oleh seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas pokok satuan khususnya berkaitan dengan Pembinaan Teritorial.

Lebih lanjut Pangdam VI/Mlw menyampaikan bahwa Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh TNI AD pada hakekatnya adalah merupakan suatu upaya dan pekerjaan untuk membantu pemerintah dalam menyiapkan kekuatan pertahanan yang meliputi wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya serta terwujud-nya Kemanunggalan TNI-Rakyat sesuai kewenangan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Di akhir sambutannya Pangdam VI/Mlw menekankan kepada para peserta agar dapat mengikuti dan menyimak seluruh materi yang diberikan, sehingga apa yang disampaikan oleh pembawa materi dapat dipahami dan dimengerti untuk nantinya dapat diterapkan di satuan masing-masing.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PEMBEKALAN KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SOSIAL