TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembukaan Lattis Intel Tahun 2014 Kodim 0904/Tng

By 20 Sep 2014 04:40Kodam VI/Mulawarman
20140918f

Tanah Grogot, Hari Rabu 17 September 2014 di lapangan apel Kodim 0904/Tng telah berlangsung upacara bendera dan pembukaan Latihan Taktis Intelijen TA. 2014. Komandan Kodim 0904/Tng Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S. Sos bertindak sebagai Irup dan sekaligus membuka latihan Taktis Intelijen tahun 2014.

Disamping membacakan amanat Pangdam VI/Mlw, Komandan Kodim 0904/Tng juga menyampaikan amanat dalam latihan Taktis Intelijen bahwa insan intelijen memiliki peran yang signifikan bagi keberhasilan tugas Komando dalam membina kewilayahan guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang kondusif bagi terselenggaranya pertahanan Negara didaerah.

Sedangkan tujuan yang diinginkan dalam latihan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan satuan Intelijen dalam melaksanakan tugas-tugas penyelidikan, pengamanan, penggalangan terbatas dan pembinaan administrasi intelijen. Kepada seluruh peserta latihan agar memanfaatkan latihan ini dengan sebaik-baiknya. Ikuti setiap materi latihan yang diberikan oleh penyelenggara dengan penuh rasa tanggung jawab. Muara dari semua kegiatan ini adalah terwujudnya personil dan Satuan Intelijen yang professional dalam melaksanakan tugas pokok, dan tidak kalah penting utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama kegiatan ini berlangsung, baik berupa materiil maupun personil.

Pembukaan latihan Taktis Intelijen di tandai dengan penyematan pita kepada pelatih, pendukung dan peserta latihan.(Kodim 0904/Tng)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembukaan Lattis Intel Tahun 2014 Kodim 0904/Tng