TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembukaan Pelatihan Sistem Informasi Personel

By 23 Sep 2014 17:55Kodam XVII/Cenderawasih
_MG_5395

Inspektur Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Joppye Onesimus Wayangkau memimpin acara pembukaan pelatihan sistem informasi personil bertempat di Aula Jasdam XVII/Cenderawasih, Senin (22/9).

Dalam acara tersebut Irdam XVII/Cenderawasih membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M. menyampaikan bahwa perkembangan teknologi informasi dan lingkungan strategis saat ini telah membawa perubahan terhadap tatanan kehidupan dan peradaban manusia secara individu maupun organisasi. Demikian juga dengan kodam XVII/Cenderawasih yang merupakan bagian integral dari organisasi TNI dalam pelaksanaan tugas pokoknya tidak terlepas dari pengaruh perkembangan teknologi informasi, dimana hal tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan pada pelaksanaan tugas.

Menyikapi hal tersebut, Kodam XVII/Cenderawasih senantiasa melaksanakan kegiatan pelatihan. Salah satunya adalah latihan sistem informasi personel yang dilaksanakan. Sehingga para Bintara, Tamtama dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih dapat mengoperasionalkan aplikasi sistem informasi melalui sistem informasi personel TNI AD maupun menginstal aplikasi sistem informasi.

Diharapkan kepada seluruh peserta agar menyimak dengan seksama semua materi yang disampaikan oleh pelatih dan gunakan waktu yang ada dengan efektif dan efisien dengan mendapatkan pemahaman yang komperehensif. Disamping itu, para peserta jangan segan-segan menanyakan hal-hal yang belum dimengerti, sehingga diperoleh pemahaman-pemahaman yang mendalam tentang intisari dari seluruh pelatihan. Semoga kegiatan tersebut dapat menambah wawasan bagi seluruh prajurit dalam rangka mendukung pencapaian tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih.(Prd/Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembukaan Pelatihan Sistem Informasi Personel