Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

PEMBUKAAN PRA DIKSAR DAN DIKSAR KORPS SUKARELA PALANG MERAH INDONESIA

Dibaca: 1179 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Aula STAI Darussalam Martapura Jl. Perwira Kel. Jawa Martapura Kab. Banjar Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra, S.I.P memberikan pengarahan kepada peserta Pra Diksar dan Diksar Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit STAI Darussalam yang dibuka oleh Bapak Drs.H.Hamdaini, BA, M.Pd Kabag Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat mewakili Ketua Darussalam Martapura.

Dandim 1006/Mtp mendukung dan mensuport kegiatan Mahasiswa STAI Darussalam khususnya dalam segi kemanusiaan, kepada para peserta agar memanfaatkan ilmu yang diberikan oleh pembina. Selain itu Dandim 1006/Mtp akan memberikan bantuan tenaga pengajar dari Babinsa apabila dibutuhkan karena tugas ini adalah tugas mulia untuk membantu sesama yang memerlukan.

Pembukaan Pra Diksar dan Diksar Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit STAI Darussalam ditandai dengan penyematan tanda peserta latihan oleh Ketua Darussalam dan Dandim 1006/Mtp serta Ketua PMI Cabang Martapura.

Pra Diksar dan Diksar Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit STAI Darussalam dihadiri oleh Dandim 1006/Mtp, Ketua STAI Darussalam, Presiden Mahasiswa STAI Darussalam, Ketua PMI Cabang Martapura, Dewan pembina, Komandan Menwa Darussalam, Ketua Masca Study Club STAI Darussalam dan seluruh anggota KSR-PMI Unit STAI Darussalam serta peserta 43 orang Pra Diksar KSR-PMI Unit STAI Darussalam Martapura. (Kodim 1006/Mtp)

Baca juga:  Kodim 0901/Smd ikuti gelar pasukan Pam Pilkada

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel