TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemeriksaan Narkoba Prajurit Yonkes 2 Kostrad Oleh SPAMAD

By 19 Sep 2014 06:34Kostrad
pemeriksaan narkoba oleh spamad

Setibanya di Lanud Abd. Saleh Malang, Tim dari Spamad yang dipimpin oleh Letkol Inf Teddy langsung menuju Yonkes 2/2 Kostrad yang berada di Karangploso, Kab. Malang. Yonkes 2/2 Kostrad mendapatkan kesempatan pertama dalam pelaksanakan pemeriksaan narkoba yang dilaksanakan oleh Spamad (16/9). Sebelum melaksanakan UST Kompi yang akan dilaksanakan di kawasan air terjun Coban Rondo, seluruh anggota Yonkes 2/2 Kostrad dikumpulkan di Aula.

Dengan keterbatasan waktu dan alat, tentunya pemeriksaan tersebut tidak dilakukan kepada seluruh personel. Hanya beberapa personel saja yang diperiksa, dan itupun ditunjuk secara acak oleh Letkol Inf Teddy dan Letkol Inf Dwi Laga Syafrudin selaku Waasintel Kasdivif 2 Kostrad. Pemeriksaan yang dilakukan yakni tes urine, dari beberapa orang yang telah ditunjuk diambil urine mereka masing-masing.

Setelah semuanya selesai dilakukan, Rombongan tersebut bertolak ke Yonarhanudri 2/2 Kostrad. Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya sehingga seluruh anggota Yonarhanudri 2/2 Kostrad merasa terdadak ketika dikumpulkan di lapangan. Yang kemudian ditunjuk beberapa orang untuk melaksanakan tes urine seperti yang dilaksanakan di Yonkes 2/2 Kostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemeriksaan Narkoba Prajurit Yonkes 2 Kostrad Oleh SPAMAD