TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penajaman Ilmu Intelijen Bintara Intel Kodam Jaya

By 09 Sep 2014 22:22Kodam Jaya
Tar Intel

Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono Pimpin Pembukaan Pembekalan dan Penajaman Pengetahuan Dasar Intelijen bagi Personel Bintara Intelijen Jajaran Kodam Jaya TA 2014. Bertempat di aula A. Yani Makodam Jaya. Senin (08/09).

Kegiatan diawali dengan laporan kesiapan oleh Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Sonny Aprianto, SE., selaku Ketua Panitia Pelaksana. Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta perwakilan Perwira dan Bintara oleh Kasdam Jaya. Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 052/Wkr, Aster Kasdam Jaya, Para Kabalak jajaran Kodam Jaya, Para Dansat jajaran Kodam Jaya.

“Bagi aparat intelijen selalu dituntut untuk cermat dalam menyikapi perkembangan situasi yang ada diwilayah jajaran Kodam Jaya, selalu memantapkan dan meningkatkan pembekalan dan penajaman pengetahuan intelijen karena penting guna memenuhi kepentingan tugas pokok disatuan masing masing. Serap dan pahami secara dalam setiap materi yang disajikan sehingga kalian dapat mempertanggungjawabkan hasil dari pembekalan dan penajaman pengetahuan dasar intel yang dilaksanakan saat ini”. Tegas Kasdam Jaya membacakan amanat Pangdam Jaya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penajaman Ilmu Intelijen Bintara Intel Kodam Jaya