TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penandatanganan MOU Kodam Jaya dan BPN

By 05 Sep 2014 17:36Kodam Jaya
bpn

“Banyak aset Kodam Jaya yang berpindah tangan ke pihak lain serta diperoleh dengan cara yang tidak sah/benar dan dikuasai oleh kelompok-kelompok tertentu, sehingga saya sebagai Pangdam Jaya merasa perlu menertibkan aset-aset ini dan perlu bekerjasama dengan BPN ( Badan Pertanahan Nasional ) pusat selaku institusi yang berwenang terhadap urusan pertanahan. Untuk itu saya minta pada pihak BPN agar di periksa dan ditindaklanjuti kebenarannya”. Tegas Pangdam Jaya dalam kegiatan penandatanganan kesepakatan antara Kodam Jaya dengan Kanwil BPN DKI Jakarta, Kamis (04/09).

Dalam kegiatan ini juga membahas tentang legalisasi aset, penanganan tanah aset Kodam Jaya/Jayakarta diwilayah Kodam Jaya. Hadir dalam kegiatan ini Irdam Jaya, segenap Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak Kodam Jaya, Kakanwil BPK DKI Jakarta dan para jajaran Kanwil BPN DKI Jakarta.

Pada kesempatan yang sama pula, kepala BPN Bapak Zulkifli menyampaiakn bahwa tugas BPN adalah membantu permasalahan aset Kodam Jaya yang dimiliki dan mensertifikatkan semua agar jelas satus hukumnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penandatanganan MOU Kodam Jaya dan BPN