TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penutupan Latintel Kodim Brebes

By 10 Sep 2014 19:38Kodam IV/Diponegoro
1009201402

Brebes ( 05/09/2014 ) di Aula Makodim 0713/Brebes telah dilaksanakan Penutupan Latihan Taktis Unit Intel Kodim 0713/Brebes TA. 2014 dengan Inspektur Upacara Dandim 0713/Brebes Letnan Kolonel Inf Cahyadi Imam Suhada, sebagai Perwira Upacara Kapten Inf Supardi, dan pejabat Komandan Upacara Letda Inf Yana Kusmiar. Perserta Upacara diikuti Para Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes, anggota Unit Intel Kodim 0713/Brebes, dan anggota Kodim 0713/Brebes.

Dalam amanat Dandim 0713/Brebes Letnan Kolonel Inf Cahyadi Imam Suhada mengucapkan “Selamat” atas keberhasilan dalam menyelesaikan seluruh rangkaiaan kegiatan latihan, dengan harapan agar segala materi yang diperoleh dalam kegiatan dapat segera diterapkan dan diaktualisasikan dalam pelaksanakan tugas sehari-hari. Menyampaikan penekanan yang harus dilaksanakan baik oleh penyelenggara maupun seluruh pelaku,sehingga latihan yang sudah dilaksanakan dapat dijadikan sebagai pedoman tugas dilapangan.

Dengan bertambahnya pemahaman satu wawasan tentang materi yang telah diberikan selama kegiatan latihan, peserta akan mampu menghasilkan suatu langkah kongkrit dalam upaya penyelesaian tugas yang menjadi tanggungjawab masing-masing. Para peserta latihan memahami materi latihan yang sudah diberikan serta dapat mengaplikasikan di lapangan sehingga tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan optimal.

Dari akhir amanat Dandim 0713/Brebes memberikan penekanan-penekan untuk di pedomani : Ilmu yang sudah didapat dalam Lattis Intel sebagai pedoman dan diterapkan di lapangan guna mendukung pelaksanaan tugas dilapangan, tingkatkan Profesionalisme kalian selaku anggota Unit Intel, melalui latihan yang telah diterima guna meningkatkan kepedulian dalam mengikuti perkembangan situasi diwilayah.
Dan setelah mengikuti Latihan dengan penuh rasa tanggungjawab, maka materi-materi yang sudah diterima dapat diterapkan dilapangan sehingga bisa mendukung pelaksanaan kegiatan diwilayah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penutupan Latintel Kodim Brebes