TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penutupan Lattis Intel Kodim 0706/Temanggung

By 20 Sep 2014 07:06Kodam IV/Diponegoro
1909201403

Pelaksanaan latihan taktis intel yang telah dilaksanakan harus segera diaplikasikan anggota unit intelijen dalam pelaksanaan tugas sehari-hari mengingat dinamika dan situasi diwilayah temanggung memungkinkan untuk mengaplikasikan materi latihan yang telah dilaksanakan .

Hal tersebut disampaikan oleh Kasdim 0706/ Temanggung Mayor Inf Hufron pada saat membacakan amanat Dandim 0706/ Temanggung Letkol Inf Ganardyto Herry K.pada upacara penutupan latnis intel yang dilaksanakan dihalaman Makodim 0706/ Temanggung (19/9).

Disamping itu Dandim mengucapkan trimakasih dan mengapresiasi kepada pelatih yang telah melaksanakan tugasnya sehingga latihan tersebut dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.

Menghimbau kepada peserta latihan agar apa yang telah dilaksanakan selama latihan dapat di terapkan pada kegiatan intel yang sebenarnya seperti deteksi dini setiap permasalahan yang ada dilaporkan kekomando atas secara hirarki.

Dalam laporanya Komandan latihan Kapten Inf Supriyono menyampaikan bahwa latihan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dalam pelaksanaan latihan peserta latihan dapat menyelesaikan materi yang diberikan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penutupan Lattis Intel Kodim 0706/Temanggung