TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penutupan Lattis Intel Tim Korem 052/Wkr

By 05 Sep 2014 17:43Kodam Jaya
korem 052 Lattis intel

Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Wawan Ruswandi, S.IP menutup Latihan Taktis (Lattis) Intelijen Tim Intel Korem 052 / Wijayakrama. Danrem 052 menyampaikan “Jangan hanya beranggapan latihan sebagai dari salah satu kewajiban, tetapi ambilah dalam kegiatan belajar dan berlatih, diharapkan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama mengikuti latihan dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas yang sebenarnya, karena dimasa depan sebagai aparat intelijen harus professional dalam melaksanakan tugasnya yang semakin kompleks” Tegas Danrem.

Maksud dan tujuan serta sasaran yang dilaksanakan dalam latihan ini adalah agar aparat intelijen Korem 052/Wkr paham dan mampu mengumpulkan keterangan, menyusun KIRKA intel secara tajam dan melaporkannya secara cepat sesuai target operasi yang diberikannya, selain itu sebagai aparat intel juga harus mampu dan paham betul dalam merencanakan, mempersiapkan, melaksanakan kegiatan penyelidikan, pengamanan, penggalangan serta administrasi intelejen, semua itu diharapkan akan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas aparat intelejen. Kamis (04/09).

Latihan Taktis Intelijen ini dilaksanakan selama 4 hari dimulai tanggal 01 s.d 04 September 2014. Kegiatan Lattis Intelijen Tim Intel ini diikuti oleh seluruh personel Tim Intel Korem052/Wkr dan hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Korem052/Wkr, Pasi, Kabalak, Bintara dan Tamtama serta PNS Makorem 052/Wkr.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penutupan Lattis Intel Tim Korem 052/Wkr