TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penyerahan Tugas Tanggung Jawab Jabatan Staf Ahli Pangdam Bidang Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Lingkungan Hidup, Aster Kasdam Serta Kapuskodal Kodam XVII/Cenderawasih

By 15 Sep 2014 17:29Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_4426

Staf Ahli Pangdam bidang Ilmu Pengetahuan dan Lingkungan Hidup Kolonel Inf Heru Triyanto S.Sos, Assisten Teritorial Kasdam  Kolonel Kav Albiner Sitompul, dan Kapuskodal Kodam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Yan Namora melaksanakan laporan Korps penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan  kepada Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M. bertempat di Koridor Makodam XVII/Cenderawasih. Jumat, 12/9.

Dalam amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M menyampaikan bahwa penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan di lingkungan TNI AD khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan merupakan suatu hal yang biasa dilakukan, agar roda organisasi dan regenerasi kepemimpinan di lingkungan  Angkatan Darat dapat berjalan dengan lancar dan berkelanjutan sesuai dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, sehingga dari generasi ke generasi memiliki kapabilitas dan akseptabilitas serta responsibilitas yang tinggi.

Disamping itu, ahli tugas dan jabatan merupakan bagian dari pola pengembangan integritas para perwira dalam membangun kapasitas kepemimpinan dan manajerial diberbagai bidang tugas dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Kav Albiner Sitompul, Kolonel Inf Heru Triyanto S.Sos, dan Letkol Inf Yan Namora atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang ditunjukkan selama ini. Apa yang sudah didapat disini dapat dijadikan bekal untuk meniti karier pada tugas yang baru dan tegakkan kehormatan Kodam XVIUI/Cenderawasih sebagai Ksatria Pelindung Rakyat.

Di akhir amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M  mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Kav Albiner Sitompul, Kolonel Inf Heru Triyanto S.Sos., dan Letkol Inf Yan Namora beserta istri. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih, senantiasa memberikan bimbingannya kepada kita semua. (Prd/cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penyerahan Tugas Tanggung Jawab Jabatan Staf Ahli Pangdam Bidang Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Lingkungan Hidup, Aster Kasdam Serta Kapuskodal Kodam XVII/Cenderawasih