TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peran Generasi Muda Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa Dan Bernegara

By 20 Sep 2014 07:17Kodam II/Sriwijaya
PEN_9993

Dalam rangka memberikan kuliah umum tentang Wawasan Kebangsaan kepada mahasiswa/si Tenokrat Baru Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Drs. Winarto, M.Hum, hadirpada Acara kegiatan Program Orientasi Pendidikan Tinggi Perguruan Tinggi Tenokrat STMIK- AMIK-STBA Tahun Akademik 2014-2015, pada hari Jum’at, tanggal 19 September 2014, pukul : 09.00 WIB. Kedatangan Danrem 043/Gatam di Kampus TenokratBandar Lampungdisambut oleh Rektor Tenokrat, Bapak Dr. ( Can) . H. Mahathir Muhammad, S.E, M.M.
Dalam kuliah umumnya dihadapan para mahasiswa/si Tenokrat Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Drs. Winarto, M.Hum mengangkat judul tema Membangun Karakter Bangsa Melalui Pemahaman 4 Pedoman Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Lebih lanjut, Danrem menyampaikan bahwa peran mahasiswa/si sebagai generasi muda di masa pembangunan dewasa ini sangat diperlukan oleh bangsa dan negara dengan dilandasi rasa nasionalisme dan cinta tanah air para mahasiswa/si dapat memberikan kontribusi yang positif khususnya di wilayah Provinsi Lampung. Pada kesempatan tersebut Beliau juga berpesan kepada para mahasiswa/si untuk tidak merusak nama baik almamater Perguruan Tinggi Tenokrat yang selama inisudah baik, raih prestasimu setinggi langit dalam segala bidang.

Turut mendampingi Komandan Korem 043/Gatam pada acara tersebut, Kasi Te korem 043/Gatam dan Kapenrem 043/Gatam. (Penrem 043/Gatam)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peran Generasi Muda Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa Dan Bernegara