TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pergantian Pejabat Kodam Jaya

By 19 Sep 2014 16:21Kodam Jaya
Sertijab

“Alih tugas dan jabatan memberikan gambaran, bahwa kehidupan organisasi di lingkungan Kodam Jaya berjalan secara dinamis dan sudah di desain secara profesional sebagai organisasi militer yang bertujuan untuk meraih kondisi yang lebih baik dan lebih maju. Guna mewujudkan hal tersebut, perlu mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan kesiapan serta kemampuan dari seluruh komponen satuan secara handal dan didukung mekanisme kerja yang rapi serta terintegrasi dengan solid” Tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono dalam acara Tradisi Korps Sertijab Pejabat Kodam Jaya, bertempat di aula Sudirman Makodam Jaya. Rabu (17/09).

Dengan berlangsungnya serah terima jabatan ini, Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para Pejabat Kodam Jaya yang lama atas pengabdian dan dedikasinya terhadap Kodam Jaya. Adapun Pejabat Kodam Jaya yang diserahterimakan diantaranya Irdam Jaya dari Kolonel Inf Syukran Hambali, SH, kepada Kolonel Inf Besar Harto, Aslog Kasdam Jaya dari Kolonel Arh Suroso, SE, kepada Letkol Czi Tri Hascaryo, S.I.P, Kazidam Jaya dari Kolonel Czi Budi Irawan, S.I.P, kepada Letkol Czi Saptono Syiwarudi, S.sos, Kapaldam Jaya dari Kolonel Cpl Subagyo, SE, kepada Kolonel Cpl. R.D.Epi Setiadi, Kasandidam Jaya dari Letkol Inf Sudiharto kepada Letkol Inf Yohanes Mahoro dan Perwira Staf Ahli Pangdam Jaya bidang Manajemen Sishanneg sekarang dijabat oleh Kolonel Arm Nazaruddin.

Sebagai cerminan organisasi yang profesional, efektif, efesien, modern dan militan, maka kesiapan fungsi-fungsi terkait pembinaan satuan harus dibina terus-menerus dan sifatnya berkelanjutan, demi menyesuaikan kebutuhan dan tantangan tugas yang dihadapi. “Oleh karena itu, bagi pejabat yang dipercaya menerima amanah, saya sampaikan bahwa tempat penugasan seperti Kodam Jaya merupakan arena untuk lebih mengembangkan kemampuan manajerial dan memperkaya aspek kepemimpinan sehingga kelak diperlukan dalam mendukung dan memikul beban tugas dan tanggung jawab yang semakin besar” Tegas Pangdam Jaya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya mengucapkan selamat datang kepada para Pejabat baru sikapi kepercayaan dengan penuh rasa tanggung jawab dan pengabdian yang tulus kepada Kodam Jaya Berbuatlah yang terbaik bagi satuan serta tingkatkan kinerja dari hasil pengalaman yang ada sehingga dapat menjadi prajurit yang lebih profesional. Dinamika kehidupan merupakan hal yang alamiah, akan melewati proses yang disebut perjumpaan dan perpisahan, sebagai bagian dari konsekuensi relasi sosial yang dibangun antar manusia, terlebih dilingkungan militer. Proses tersebut, menjadi bernilai manakala hubungan emosional terjalin dengan baik dan berjalan dengan mulus, yaitu selama tugas bersama tetap kompak, mampu berkarya dan ketika akan berpisah meninggalkan kesan yang baik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pergantian Pejabat Kodam Jaya