TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERSAMI SMKN 12 MALANG DI BRIGIF LINUD 18

By 04 Sep 2014 18:50Kostrad
pramuka BRIGIF 18 3-9-14 (1)

 

Dalam rangka mendukung Pemerintah untuk mencerdaskan anak Bangsa, dan mendidik kepribadian serta pembinaan mental, Brigif Linud 18 Divif – 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Persami bekerjasama dengan SMKN 12 Malang.

Kegiatan persami ini merupakan sarana dalam mendukung program pembelajaran siswa – siswi SMA. Dengan adanya kegiatan persami ini dapat membentuk peserta persami mempunyai tingkat kepribadian, kedislipinan dan keberanian yang tinggi para peserta yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari kegiatan persami ini di laksanakan di lingkungan asrama Brigif Linud 18/2 Kostrad. dimana kegiatan persami ini di ikuti oleh 250 peserta dari SMKN 12 Malang. Kegiatan ini di adakan selama 2 hari tanggal 30 sd 31 Agustus 2014 dengan kegiatan seperti pendidikan karakter. Pembentukan kepribadian, pembinaan mental, dan malam hari di isi dengan kegiatan api unggun yang di rangkai dengan renungan malam. Ke esokan harinya peserta persami mendapatkan kegiatan atau pelajaran melatih keberanian dengan sarana outbond, kegiatan outbond ini meliputi game, team work, flaying fox dan rafling.

Kegiatan persami mendapat respon positif dari peserta maupun pendamping, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 12 Malang kepada pelatih persami yang telah mendidik peserta sehingga peserta bisa menjadi lebih baik di kemudian hari. Besar harapan kami selaku pelatih Persami semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi peserta persami dikemudian hari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSAMI SMKN 12 MALANG DI BRIGIF LINUD 18