Kodam Jaya

Pertandingan Bola Voli Persit Korem 051/Wkt

Oleh 20 Sep 2014 No Comments
#TNIAD 

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 051 PD Jaya melaksanakan pertandingan bola volly sparing partner dalam bentuk kompetisi antar cabang jajaran terdiri dari cabang XVIII Kodim 0504/JS, XIX Kodim 0505/JT, XXI Kodim 0507/BKS, XXII Kodim 0508/DPK, XXIII Kodim 0509/Kab BKS.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya Ny Novi Rudianto mengatakan, bahwa pertandingan bola volly ini bukan hanya semata untuk mencari kemenangan, melainkan sebagai wahana untuk wujudkan kebersamaan diantara anggota Persit sehingga setiap peserta harus menjunjung tinggi sportifitas. “Pertandingan ini adalah persiapan menghadapi lomba olahraga Persit Koorcabrem 051 PD Jaya dalam rangka memperingati HUT Korem 051/Wkt yang ke-16 pada 29 Oktober 2014 nanti”.

Sementara panitia pertandingan Kajasrem 051/Wkt Kapten Inf Agi Suprapto menjelaskan peraturan dan Formasi Pemain adalah suatu bentuk pengaturan posisi pemain dari suatu tim, baik pada waktu menyerang maupun bertahan. Susunan posisi pemain di lapangan dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu posisi depan dan belakang. Posisi depan sebagai penyerang dan sebagai pembendung serangan lawan. Pemain belakang sebagai pertahanan.

Baca juga:  Bakti Sosial Memperkokoh Kemanunggalan Antara TNI Dan Rakyat

Kegiatan ini disaksikan oleh Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto beserta Para Dandim jajaran didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang dan pengurus lainnya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Berita Terkait

Komentar