TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Dan PNS Jajaran Korem 091/Asn Terima Sosialisasi Permenhan No 21 Tahun 2012

By 01 Sep 2014 00:39Kodam VI/Mulawarman
20140829e

Samarinda (28/8). Prajurit dan PNS jajaran Korem 091/ASN menerima Sosialisasi permenhan no 21 tahun 2012 tentang persyaratan pengajuan usul gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan bagi Prajurit dan PNS Kemhan di aula Manunggal Korem 091/ASN, Kamis (28/8).

Acara didahului dengan sambutan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Nono Suharsono, dalam hal ini di wakili oleh  Kasrem 091/ASN Kolonel Kav Budi Edwar S.IP mengatakan bahwa, ”saya selaku pribadi dan Komando mengucapkan selamat datang di Korem 091/ASN dan kami menyambut gembira atas kegiatan sosialisasi ini, karena kami yakin dalam sosialisasi ini akan memberikan pemahaman bagi para peserta untuk lebih mendalami lingkup tugas TNI khususnya yang berkenaan dengan Permenhan Nomor 21 Tahun 2012 tentang Persyaratan Pengajuan Usul Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan bagi Prajurit dan PNS Kemhan, yang tentunya erat kaitannya dengan pembinaan personil khususnya dalam bidang kesejahteraan dan moril yang diberikan oleh Negara, dengan tujuan untuk memotivasi dan memberikan penghargaan kepada Prajurit dan PNS atas jasa dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas”.

Kasrem 091/ASN mengingatkan juga kepada para peserta sosialisasi, bahwa kegiatan ini sangat penting, agar mengikuti dan menyimak materi yang diberikan, serta menggalilah informasi dan pengetahuan yang disampaikan oleh tim sehingga selesainya mengikuti kegiatan ini, dapat membawa pemahaman tentang bagaimana prosedur dan ketentuan Usul  Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan bagi Prajurit dan PNS Kementerian Pertahanan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Ketua Tim Sosialisasi Drs Susanto MSI  kepada Danrem 091/ASN, dalam hal ini diterima oleh Kasrem 091/ASN Kolonel Kav Budi Edwar SIP dan dilanjutkan pemberian cinderamata dari Danrem 091/ASN kepada Tim Sosialisasi.

Selanjutnya pemberian materi oleh Kasi Gelhor Subdit Gelhor Dit Sdm Ditjen Kuathan Kemhan Letkol Inf Muchtadin membahas tentang permenhan no 21 tahun 2012 tentang persyaratan pengajuan usul gelar tanda jasa dan tanda kehormata bagi Prajurit dan PNS Kemhan dan sosialisasi di lanjutkan juga oleh Bapak Susanto dari Kemhan.

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut,  prajurit dan PNS yang terdiri dari: prajurit Korem 091/ASN, perwakilan Kodim-Kodim sejajaran Korem 091/ASN, Badan Pelaksana (Balak) Korem 091/ASN serta perwakilan dari Lanal Sangatta.(Penrem 091/ASN).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Dan PNS Jajaran Korem 091/Asn Terima Sosialisasi Permenhan No 21 Tahun 2012