TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PRAJURIT KODAM VI/MLW MELAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

By 19 Sep 2014 18:05Kodam VI/Mulawarman
DSC_0230

Balikpapan,(18/09) Dalam rangka memelihara kemampuan dan meningkatkan profesionalisme di bidang menembak seluruh Prajurit Kodam VI/Mlw, melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Yonif 600/Raider, Jln. Mulawarman Kel. Manggar Kec. Balikpapan Timur Balikpapan, Rabu 17 September 2014.

Latihan menembak ini dilaksana-kan dengan tujuan untuk memelihara kemampuan, meningkatkan ketrampilan dan profesionalisme yang dimiliki prajurit Kodam VI/Mlw di bidang menembak, agar kemampuan prajurit dapat dipelihara secara optimal, maka seluruh prajurit harus melakukan pembinaan latihan yang terarah sesuai dengan renlat dan renlap.

Latihan yang dilaksanakan sesuai direktif dari komando atas ini merupakan latihan menembak pada akhir triwulan III T.A 2014. Dalam pelaksanaan menembak ini menggunakan senjata laras panjang dengan jarak tembak 100 meter dalam tiga sikap yaitu : sikap tiarap, duduk, dan berdiri. Sedangkan latihan menembak untuk Perwira menggunakan Pistol dan jarak tembak 15 meter dengan sikap berdiri dua tangan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRAJURIT KODAM VI/MLW MELAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK