TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Markas Kostrad Terima Sosialisasi Program ASABRI

By 19 Sep 2014 06:11Kostrad
kostrad terima sosialisasi program ASABRI 17-9-14 (2)

Bertempat di Ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (17/9) Dirut PT. ASABRI (Persero) Mayjen TNI (Purn) Adam R. Damiri memberikan Sosialisasi Program ASABRI. Acara tersebut dihadiri oleh Inspektur Kostrad Kolonel Inf Sudirman, Korsahli dan Perwira Staf Ahli Pangkostrad, Asren, para Asisten Kaskostrad, Lo Udara dan Lo Laut, Kabalak serta anggota, baik militer maupun PNS.

Dalam sambutanya Pangkostrad yang dibacakan Inspektur Kostrad Kolonel Inf Sudirman, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim sosialisasi dan rombongan yang telah meluangkan waktunya berkenan untuk mensosialisasikan Program ASABRI bagi prajurit, PNS Kostrad.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh anggota dapat mengerti betul dan faham apa saja tugas dan fungsi ASABRI sehingga dapat mengetahui hak-hak apa saja yang didapat dan kewajiban apa yang harus dilakukan serta mekanisme apa yang harus ditempuh apabila ingin mengurus hak-hak tersebut, serta berkas-berkas administrasi apa saja yang harus dilengkapi dan disiapkan guna kelancaran prosesnya.

Dalam kesempatan tersebut Dirut PT. ASABRI (Persero) Mayjen TNI (Purn) Adam R. Damiri menyampaikan tentang tugas Asabri maupun pembayaran manfaat asuransi, serta dijelaskan pula 9 Program Manfaat Santunan Asuransi dari mulai mendapatkan haknya pada saat purna tugas, kecelakaan dalam tugas bahkan sampai meninggal dalam tugas.

Sosialisasi ini merupakan bentuk dari tanggung jawab PT. ASABRI (Persero) terhadap para pesertanya, sebagai upaya peningkatan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, pengurusan pensiun dan program-program kerja PT. ASABRI. Acara diakhiri dengan tanya jawab dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Dirut ASABRI maupun dari Kostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Markas Kostrad Terima Sosialisasi Program ASABRI