TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SAMBUT HUT KE-69 TNI PERSIT KCK KOORCAB REM 011 IKUT DONOR DARAH

By 04 Sep 2014 19:03Kodam Iskandar Muda
DSC_4903

Lhokseumawe, Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT) Ke-69 TNI, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 bersama Para Ketua Persit Cabang Jajaran Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda ikut memeriahkan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah. Selasa (2/09) 2014. Bertempat di Gedung KNPI Korem 011/Lilawangsa.

Kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah tersebut diikuti oleh Para Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 011, Persit Jalasenastri, Persit Pia Ardhya Garini, Ibu-ibu Bayangkari Kota Lhokseumawe, Para Ibu-ibu Unsur Instansi dinas Kota Lhokseumawe, Mahasiswi Poli tehknik Lhokseumawe, serta masyarakat Kota Lhokseumawe yang hadir pada kegiatan Donor Darah tersebut.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Ira Hipdizah dalam siaranpersnya mengatakan, kegiatan yang merupakan momentum penting, dan mengandung nilai Kepahlawanan ini, yang merupakan rekaman jejak perjalanan terbentuknya TNI Tentara Nasional Indonesia dalam meraih Kemerdekaan yang dilaksanakan oleh Pendahulu kita yang telah merebut dari tangan Penjajah, hendaknya dapat dijadikan suatu cermin dalam melanjutkan pengabdian Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu, Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 TNI, kita sebagai Persit (Persatuan Istri Tentara), Persit AD,AU AL, pada hari ini Khusunya yang berada di Wilayah Jajaran Koorcab Rem 011 mari kita bersama-sama menyemarakan dan ikut Mendonorkan Darah yang tentunya akan menjadi penumbuh jiwa Nasional dan Kebangsaan yang tinggi dengan membangkitkan semangat Juang serta Kepahlawanan, Kecintaan terhadap Bangsa dan Negara. Karena Satu Tetes Darah kita sangatlah berarti bagi orang yang membutuhkan. Ungkap Ny Ira Hipdizah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SAMBUT HUT KE-69 TNI PERSIT KCK KOORCAB REM 011 IKUT DONOR DARAH