TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT TNI Ke-69 Korem 152/Babullah Gelar Fun Bike

By 30 Sep 2014 05:11Kodam XVI/Patimura
Fun Bike Rem 152 Babullah

Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila S.I.P, Minggu, Pukul 06.00 Wib, Tanggal 28/9, Melepas rombongan bersepeda santai/Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-69, Tahun 2014 di wilayah Kota Ternate, Maluku Utara. Yang didampingi Wali Kota Ternate H.Burhan, Kapolda Ternate, Danlanal Ternate dan unsur FKPD ProvMaluku Utara, kegiatan dimulai/Star pada pukul 06:30 Wit di depan Lapangan Ngaralamo Salero Ternate dan Finish di Waterboom Ternate dengan jarak tempuh 10 km, acara tersebut sangat meriah karena diikuti peserta Fun Bike sekitar 1000 orang, peserta Fun Bike tersebut tidak hanya diikuti oleh prajurit TNI dan Polri akan tetapi seluruh lapisan masyarakat Kota Ternate.

Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah terpenuhinya target untuk memecahkan rekor “MURI” sekaligus tercatat dalam “GUINNESS BOOK OFF RECORD” dengan katagori peserta Fun Bike terbanyak dengan start serentak seluruh provinsi di Indonesia. Kegiatan Fun Bike ini dilaksanakan secara serentak pada tanggal 28 September 2014 di seluruh Indonesia, dan terpusat di jakarta. Dengan tema “Gowes Bersama TNI Rakyat Kuat”.

Danrem 152/Babullah Kol Inf Agus Arif Fadila S.I.P juga memberikan sambutannya yang menyambut baik kegiatan Fan Bike Peringatan ke-69 Hari Jadi TNI tahun 2014 ini, yaitu mencegah global warning dengan memperkenalkan sepeda sebagai sarana dan alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan serta memelihara kesehatan masyarakat. Kegiatan Fun Bike tersebut diselenggarakan sebagai wahana silaturahmi antar anggota TNI, Polri, masyarakat dan berbagai komunitas sepeda juga dimaksudkan sebagai sarana olahraga dan rekreasi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT TNI Ke-69 Korem 152/Babullah Gelar Fun Bike