TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL Adakan Makan Siang Perpisahan dengan Interpreter Bahasa Arab

By 23 Sep 2014 14:36Pasukan Garuda
farewel4

Bertempat di Lounge Room Markas Indobatt UN Position 7-1Adchit El Qusayr, Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL menggelar acara makan siang perpisahan salah seorang Interpreter Bahasa Arab-nya, Ms Amal Kahwaji, yang dilaksanakan siang tadi.

Acara dihadiri oleh Sector East DCO (Deputy Commanding Officer) Kolonel Inf Kemal, Maritime Task Force CO Kolonel Laut Arsyad, Indo Force Protection Company Mayor Inf Aulia Dwi, beberapa pejabat dari UNIFIL Naqoura, Sector East Military Police Unit, Perwakilan Lebanese Armed Forces, Infobatt Language Assistance, dan para Perwira Satgas Indobatt.

Acara dibuka langsung oleh Komandan Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL Letkol Inf M.Asmi sekaligus memberikan pesan dan kesan kepada Ms Amal Kahwaji sekaligus memberikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja sama dan dedikasi yang telah diberikan selama Ms Amal bertugas di Indobatt selama hampir delapan tahun sejak Satgas Indobatt pertama kali dikirim ke tanah Lebanon Selatan ini.

“Banyak hal yang telah dilalui bersama oleh Satgas Indobatt dengan Ms Amal selama delapan tahun ini. Bahkan Ms Amal lebih mengenal bagaimana Satgas Indobatt dari tahun ke tahun berkiprah di bumi Lebanon Selatan ini.Oleh karena itu tali silaturrahmi yang telah terjalin selama ini mari kita tetap jaga meskipun berbeda tempat namun hubungan tetap terjalin indah dan akrab” demikian pesan Dansatgas Indobatt, Letkol Asmi.

Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan acara penyerahan cinderamata dari Satgas Indobatt kepada Ms Amal Kahwaji, dilanjutkan makan bersama yang disuguhi oleh hiburan orgen tunggal.Authentikasi: Perwira Penerangan Konga XXIII-H/UNIFIL, Kapten Adm Kiki Setiawan,S.T

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL Adakan Makan Siang Perpisahan dengan Interpreter Bahasa Arab