TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Yonif 501/BY Amankan Narkoba

By 30 Sep 2014 05:22Kodam XII/Tanjungpura
501-Narkoba1a

Temajik – Satgas Pamtas Yonif Linud 501/Bajra Yudha melaksanakan tugas pengamanan perbatasan dengan melakukan pemeriksaan rutin disepanjang Jl. Pos Temajuk dipimpin oleh Lettu Inf Agung melaksanakan pemeriksaan di jalan Cermai Ds. Sebubu, Kec. Paloh, Kab. Sambas hari Jum’at 26 September 2014 pukul 21.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Tim mengadakan pemeriksaan terhadap 1 (Satu) unit Mitsubishi HD125ps warna kuning Nopol KB 9083 SA yang dikendarai oleh Sdr. Kusnadi Basuni (38 Th) alamat Dsn. Melati, Ds. Sebugus, Kec. Paloh, Kab. Sambas membawa 3 (Tiga) Kubik kayu lokal tanpa di lengkapi surat dan dokumen resmi dari aparat desa setempat. Dalam kendaran tersebut juga ditemukan 2 (Dua) gram Narkoba jenis Inex serbuk beserta 1 (Satu) set alat hisapnya yang di beli dari Sdr. Imam di Pontianak.

Selanjutnya pada pukul 22.00 WIB barang bukti 3 (Tiga) Kubik kayu lokal tanpa di lengkapi surat dan dokumen resmi dari aparat desa setempat dan 2 (Dua) gram Inex serbuk beserta 1(Satu) set alat hisapnya diserahkan ke Polsek Paloh. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah segala tindak penyelundupan. Autentifikasi : Papen Satgas Pamtas Yonif 501/Bajra Yudha

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Yonif 501/BY Amankan Narkoba