Skip to main content
Kostrad

SOSIALISASI ASISTENSI PENATAUSAHAAN DAN APLIKASI SIMAK BMN KEMENKEU RI DI MAKOSTRAD

Dibaca: 1138 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aslog Kaskostrad Kolonel Czi Djashar Djamil yang mewakili Panglima Kostrad membuka kegiatan sosialisasi asistensi penatausahaan dan aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI di Markas Kostrad TA. 2014, bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Selasa 23 September 2014.

Dalam amanat Pangkostrad yang dibacakan oleh Aslog mengatakan bahwa tujuan terselenggaranya asistensi penatausahaan dan aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI yang akan dilaksanakan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada para prajurit dan pegawai negeri sipil Kostrad, tentang prosedur administrasi cara menggunakan program aplikasi SIMAK BMN Kementrian Keuangan Republik Indonesia dengan baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku, sehingga terwujudnya laporan SIMAK BMN yang transparan, akurat, valid, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan, agar tercapai predikat wajar tanpa pengecualian (WTP).

Kepada Ketua Tim Asistensi Kolonel Cba Marmo beserta rombongan, Aslog Kaskostrad menyerahkan para peserta untuk dibekali, diarahkan dan diberikan petunjuk tentang pelaksanaan Penatausahaan dan Aplikasi Simak BMN Kemkeu RI jajaran Kostrad di Makostrad.

Melihat pentingnya kegiatan ini, diharapkan kepada para pejabat maupun operator SIMAK BMN di jajaran Kostrad untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh demi mendapatkan pemahaman yang komprehensif sehingga tidak mengalami hambatan dalam pelaksanaan tugas disatuan masing-masing.

Baca juga:  Kostrad Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan di SMPN 40 Semarang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kabalak, tim asistensi SIMAK BMN, prajurit dan pegawai negeri sipil di jajaran Kostrad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel