TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SOSIALISASI PENYUSUNAN RENSTRA TNI AD TA. 2014

By 19 Sep 2014 18:06Kodam VI/Mulawarman
20140918b

Balikpapan, (18/09). Asrendam VI/Mlw Kolonel Inf Muh Abduh Ras mewakili Pangdam VI/Mlw membuka sosialisasi tentang penyusunan materi Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2015-2019 bertempat di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan Kamis, 18 September 2014. Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh para Perwira Kodam VI/Mlw yang mempunyai jabatan strategis.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung sehari dan disampaikan oleh nara sumber Ketua Tim sosialisasi Kolonel Cpl Sigit Wicaksono beserta anggota dari Staf Perencanaan Angkatan Darat (Srenad).
Dalam sambutan tertulis Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP., yang dibacakan oleh Asrendam VI/Mlw mengemukakan bahwa Rencana Strategis Kodam VI/Mulawarman Tahun 2015-2019 adalah dokumen perencanaan jangka menengah di tingkat Kotama yang didalamnya memuat visi, misi dan arah pembangunan untuk periode (5) lima tahun yang merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) TNI AD tahun 2015-2024.

Penyusunan Rencana Strategis bertujuan untuk mewujudkan suatu perencanaan pembangunan Kodam VI/Mulawarman sesuai dengan tujuan dan sasaran yang diharapkan dengan mengacu pada tugas pokok dan fungsi sesuai skala prioritas.
Pangdam VI/Mlw juga menekankan kepada para peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, pahami materi yang disampaikan Tim sosialisasi sehingga semua yang berhubungan dengan dokumen perencanaan TNI AD dapat dilaksanakan dengan baik dan benar. Selesai sosialisasi dilanjutkan dengan acara tanya jawab.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SOSIALISASI PENYUSUNAN RENSTRA TNI AD TA. 2014