TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SOSIALISASI PERTANIAN KODAM IX/UDAYANA

By 20 Sep 2014 04:46Kodam IX/Udayana
IMG_2684

Dalam perkembangan Jaman terjadi banyak konversi lahan pertanian menjadi non pertanian dan areal-areal persawahan di peruntukan untuk pembangunan akhirnya terjadi Degradasi tanah maka dari itu diharapkan kita semua menjaga kesuburan tanah dan perbaikan lahan yang kurang baik menjadi lahan yang bermanfaar untuk pertanian. Prajurit Kodam IX/Udayana mendapatkan sosialisasi pertanian dari PT Indmira Mitra Internasional tentang pertnaian bertempat di Aula Udayana, Jumat (19/9).

Dalam sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya beliau menyampaikan bagaimana cara kita harus menjga lahan yang sudah ada menjadi tetap asri kemudian tambahan beliau agar para prajurit Kodam IX/Udayana setelah medapatkan sosialisasi ini mampu mensosialisasi kan lagi kepada masyarakat untuk mengolah lahan yang Non produktif menjadi lahan produktif. Sehingga mampu menghasilkan lahan yang bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Kabalak Kodam IX/Udayana,Para Dandim Se-Garnizun Denpasar, serta seluruh Prajurit dan PNS Makodam IX/Udayana.(Pendam IX/Udayana)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SOSIALISASI PERTANIAN KODAM IX/UDAYANA