TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TERIAKAN DISERTAI SEMANGAT MEMBUAT HALAMAN MAKODAM XVI/PATTIMURA BERGETAR

By 24 Sep 2014 17:47Kodam XVI/Patimura
Yel-yel 1

(23/09)Untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan seluruh prajurit Kodam XVI/Pattimura baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS dari seluruh bagian satuan berkumpul untuk digeladikan yel-yel Kodam XVI/Pattimura oleh anggota Denkav 5/BLC, Bertempat di halaman Makodam.

Dikatakannya, melalui Komandan Detasemen Markas (Dandenma), Letkol Inf. Nugroho Septijantono selaku koordinator pelaksanaan Yel-yel mengharapkan kegiatan ini dilaksanakan dengan serius dan sungguh-sungguh karena Yel-yel merupakan bentuk kekompakan dan semangat prajurit Kodam XV/Pattimura sehingga setiap teriakan lantang dan gerakan secara serempak menimbulkan suatu kekuatan yang luar biasa, sehingga kekuatan dan kekompakan secara bersama bisa membuat seluruh halaman Makodam bergetar”tandasnya”. Lebih lanjut Dandenma mengatakan Yel-yel Kodam sudah resmi ditetapkan dan merupakan hal wajib bagi tiap-tiap personil prajurit Kodam XVI/Pattimura untuk mengetahuinya.

Pada kegiatan itu masing-masing satuan yang terdiri dari staf umum dan Badan pelaksana Kodam dibagi menjadi 5 Tim, masing-masing Tim terdiri dari 23 orang, dari tiap tim berusaha menampilkan yang terbaik dengan kompak dan semangat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TERIAKAN DISERTAI SEMANGAT MEMBUAT HALAMAN MAKODAM XVI/PATTIMURA BERGETAR