Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Tingkatkan Binter Dan Baik – Baik Dengan Rakyat

Dibaca: 260 Oleh 19 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Giliran Kodim 0411/Lampung Tengah dan Kodim 0412/LU dikunjungi oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam dalam Rangkaian Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam ke Satuan Komando Kewilayahan Jajaran Korem 043/Gatam, pada hari Rabu, tanggal 17 September 2014. Turut mendampingi kunjungan kerja Danrem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam dan Kapenrem 043/Gatam.
Kedatangan Komandan Korem 043/Gatam ke Kodim 0411/LT dan Kodim 0412/LU juga disambut oleh Wakil Walikota Metro beserta Unsur Fokorpimda dan Bupati Lampung Utara beserta Unsur Fokorpimda dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam pengarahan Komandan Korem 043/Gatam kepada anggota prajurit dan PNS Kodim 0411/LT dan Kodim 0412/LU, beliau menyampaikan tentang satuan tugas intelijen perlu ditingkatkan lagi dalam rangka mengantisipasi situasi yang setiap saat bisa berkembang termasuk didalamnya peran Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan agar selalu dekat dengan rakyat.

Ditambahkan juga oleh Danrem pada pengarahan tersebut, bahwa kemampuan taktik dan tehnis keprajuritan bagi prajurit tetap terbina oleh satuan, kesejahteraan prajurit perlu diperhatikan oleh Komandan satuan. Dan yang lebih terpenting lagi sebagai satuan kewilayahan, para Babinsa agar meningkatkan pembinaan teritorial di masing – masing wilayah binaannya dengan Lima Kemampuan Ter yang dimiliki oleh setiap anggota Babinsa dan baik baik dengan rakyat, sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI- Rakyat dapat terbina.( Penrem 043/Gatam)

Baca juga:  Danrem 043/Gatam Pimpin Rapat Koordinasi Swasembada Pangan Dan Penyerapan Gabah/Beras Pemprov Lampung

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel